Langsung ke konten utama

Eguchi Tappei

Kalian... Kalian harus tau siapa itu Eguchi Tappei. Dia gak nyata, tapi bagi gue dia nyata. AIIIIH! Ganteng maksimal, jago main basket, bola, dodge ball, cuek, ah banyak deh. Kalau mau tau banyak tentang dia sih mending beli komik aja, dia itu salah satu tokoh komik yang dibuat sama Ono Eriko, judul komiknya Hai! Miiko. Pembaca setia blog gue pasti udah tau kok siapa itu Eguchi Tappei~~ 

Nggak tau perasaan gue doang atau gimana, gue sih yakinnya semua pembaca komik Hai! Miiko naksir sama Tappei.Akhir-akhir ini, gue lagi seru-serunya nyebarin virus Mivers (Miiko Lovers) daaaaan berhasil! Ada kesenangan tersendiri gitu kalo ngajak temen-temen gue buat suka juga sama Hai! Miiko. Oke, back to the topic. Jadi Tappei ini naksir sama Miiko, cuma yang tau perasaan dia tuh cuma Kenta, sahabatnya. Itupun Kenta cuma nebak, karena seorang Tappei gak pernah nyeritain masalah hati ke orang-orang. Broken home, yap itulah keluarganya. Papa sama Mamanya cerai, gue gak tau jelas kenapa.. 

Hobinya Tappei itu olahraga, hampir semua bidang olahraga dia bisa kuasain, mulai dari basket, renang, baseball, atletik, sepak bola, dan banyak lagi. Sebenarnya, posting inipun juga cuma iseng dan supaya bisa nyebarin lagi virus Tappei, haha. Setiap pembaca Hai! Miiko itu pasti menginginkan seorang Eguchi Tappei yang nyata di kehidupan mereka, ya gak harus sama sih namanya, yang penting sifatnya sama. Tappei itu tipe cowok yang cuek, gak gampang marah, dan gak terlalu serius.

Ceritanya, Tappei tinggal sama ibunya di sebuah toko klontong di Jepang namanya Lazy Moon. Tappei bareng Miiko, Kenta, Mari, dan Yukko pernah nemuin kucing kecil gitu warna cream, tapi karena diantara mereka gak ada yang boleh pelihara, akhirnya Tappei mutusin untuk pelihara kucing itu dan dibantu ibunya, yang kalian harus tau kalau nama kucingnya itu Miko. :3

As always, cogan selalu banyak fans, waktu valentine di sekolah banyak cewek yang gak segan untuk ngasih coklat yang udah mereka hias cantik ke Tappei, salahsatu dari cewek itu namanya Tanimura Miho, cantik sih, stylish pula, dia semacam secret admirer tapi gak bisa dibilang secret admirer karena dia selalu punya ambisi untuk mengalihkan perhatian Tappei untuknya.

Langsung aja deh foto-foto Tappei, semoga suka ya! :)











Dan ini sebagian halaman komik pas bagian Miiko-Tappei, how sweet. :')





Udah ya segitu dulu, sebenernya masih banyak, cuma males milah-milahnya, haha. Terima Kasih!

Sincerely,
NisaChair! :3





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Xufourship'-')9

In this time, I want to share all about my classmate (my opinion) in the 1st of Senior High School. 1. Achmad Bachtiar Yapyap, jadi Bachtiar a.k.a Bastian ini adalah anak teriseng dikelas. Hidung sama bulu mata-nya sama-sama mancung(?) orangnya baik kalau lagi baik, dan jahat kalau lagi ngeselinnya bikin mau banting meja...-_- hobi Bastian adalah bikin orang kesel, terutama Audra (1/32 xufour). Gak tau sih ya kalau Bastian suka jailin Audra itu ada maksud terselubung atau nggak... HAHA. Bastian jago banget badminton, even gue belum pernah liat dia main badminton, tapi untuk menuhin tentang dia disini, jadi gue ikut kata-kata kebanyakan orang aja. Bulu matanya lentik & mirip Chand Kelvin!!! (Ini kata Bule) Dia sih kadang rada gak jelas gitu-_- ohiya dia anak programming, gaya ya? Ya. Bastian duduknya sama Rafiie. (Socnet: Twitter Bastian ) 2. Aisyah Ladziro Aisyah ya.. Aisyah. Aisyah adalah anak terajin dikelas. Jadi waktu itu partisipasinya dia buat bersihin kelas itu sanga

Family Gathering

BUENAS NOCHESSSS! Dapet ask di ask.fm untuk nyeritain soal Family Gathering tanggal 29 Maret kemarin. Alright. Jadi diangkatan kelas 10 Unggulan di sekolahku emang selalu ngadain Family Gathering gitu, Nah jadi nanti orangtuanya diundang buat nonton anak-anaknya tampil. Ada banyak yang bakal ditampilin di FG itu sendiri, contohnya Drama, Storytelling, Speech, Presentation, Sing A Song, Vocal Group. Terus kebetulan aku disuruh storytelling, jadi kuterima, kesempatan aja sih, kan gak dateng 2x. Terus drama kelas aku nampilin cerita Romeo n Juliet, ahya untuk dramanya ditentuin sama panitianya. Speech, Presentation, sama Vocal Group juga gitu kalau gak salah. Untuk storytelling sendiri dapet kebebasan mau cerita soal apa dan mau pakai properti apa. Aku awalnya pilih puppet, tapi liat aja ya di hari berikutnya yang bakal aku ceritain. Hmm, aku cerita tentang Little Red Riding Hood yaa. D-2 to go.. Jadi 2 hari sebelum Family Gathering itu ada latihan-latihan kecil gitu, jadi otomatis