Langsung ke konten utama

A dream

Mimpi yang gue dapet selalu beda, tapi entahlah.. Setiap 'seseorang' itu dateng ke mimpi gue untuk yang kesekian kalinya, gue yakin bakal nerusin nunggu, walaupun gak punya alasan yang kuat buat gue untuk tetep nunggu. Fokus UN dan fokus ke satu orang... *hening* Sebenernya gak begitu penting... Tapi ya gimana yahh._. Kalau kangen, terus ngeliat fotonya, eh jadi dateng ke mimpi terus, gak tau harus gimana, diam? Excited? Sedih? Diam tapi sedikit excited... Haha. Eguchi Tappei is coming to my lifeeeee~~ #okesip. Ada saatnya kok wanita bakal ngeakhirin masa 'penungguan'-nya itu #halah. Kapan? Kita gak tau, pokoknya sampe dapet posisi nyaman untuk ngomong dan posisi yang ngebuat si wanita itu wajib ngomong, ngomong apa? Terserah...-_- Inti dari post ini sebenernya cuma mau ngasih tau kalau tadi malem gue mimpiin dia, iya dia.. 'seseorang' itu. Siapa atau gimananya dia, that's not important, yang kalian harus tau, dia dateng ke mimpi gue untuk kesekian kalinya. Bukan.. bukan terobsesi layaknya gue terobsesi sama Tappei, tapi mimpi yang dateng tadi malem itu bukan mimpi yang seperti mimpi, bukan mimpi layak untuk dimimpikan, kenapa gak langsung jadi kenyataan aja si? Oke, ini obsesi. Apa salahnya terobsesi diam-diam? Toh yang diobsesiin aja lumayan kok... #lalu. -_- Gue ngerasa, setiap mimpi itu bakal jadi kenyataan sedikit demi sedikit kalau emang Allah menghendaki, kalau nggak ya Wassalam. Akhir-akhir ini gue berharap, Eguchi Tappei jadi kenyataan, gue gak pernah mikir kalau dia gak akan jadi kenyataan. Disetiap masalah pasti ada jalan, tapi Eguchi Tappei dan 'seseorang' itu bukan masalah. Jadi, masalahnya itu cara dapetin mereka, cara nemuin jalan mudah supaya bisa sama-sama..........

Akhir-akhir ini juga sering ditimpalin pertanyaan 'Ngapain sih suka sama makhluk yang gak bakal jadi kenyataan?'. Itu nusuk, gue gak suka pertanyaan itu, karena menurut gue setiap orang punya harapan, mimpi, obsesi, sehingga mereka jadi termotivasi kemudian timbul rasa optimisme. Jadi, salahkan gue berharap Eguchi Tappei untuk jadi nyata? Sebodoh-bodohnya gue, gue juga tau gak bakal ada yang sama persis kayak Tappei, tapi mungkin serupa, mulai dari sifat, hobi, fisik. Ketika orang lain itu nanya pertanyaan kayak diatas tadi, gue bakal balik nanya, tapi pertanyaan itu cuma muncul di lubuk benci(?) "Kalau kalian bingung kenapa gue terobsesi sama Eguchi Tappei supaya jadi kenyataan, berarti kalian emang gak pernah nyoba ngerasain kayak gue, coba kalian suka sama makhluk fiktif, apa dia bakal nyakitin kalian secara langsung? Nggak." Eguchi Tappei justru ngasih titik nyaman, makhluk fiktif itu jelas, jelas dia bakal sama siapa, jelas dia sifatnya gimana, jelas akan tindakan-tindakannya, kita mau ngungkapin seberapa cinta dan sukanya kita sama dia juga gak ada yang ngeladenin-_- kalau makhluk nyata? Kalian ngungkapin rahasia itu atau cuma sekedar ngasih kode aja udah jadi gossip... Mendingan gue ;p "IIIIH CHAIR SUKA EGUCHI TAPPEI YA?' "OOH BOY OF THE YEAR-NYA CHAIR EGUCHI TAPPEIIII?" *hening*. Sekian. :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eguchi Tappei

Kalian... Kalian harus tau siapa itu Eguchi Tappei. Dia gak nyata, tapi bagi gue dia nyata. AIIIIH! Ganteng maksimal, jago main basket, bola, dodge ball, cuek, ah banyak deh. Kalau mau tau banyak tentang dia sih mending beli komik aja, dia itu salah satu tokoh komik yang dibuat sama Ono Eriko, judul komiknya Hai! Miiko. Pembaca setia blog gue pasti udah tau kok siapa itu Eguchi Tappei~~  Nggak tau perasaan gue doang atau gimana, gue sih yakinnya semua pembaca komik Hai! Miiko naksir sama Tappei.Akhir-akhir ini, gue lagi seru-serunya nyebarin virus Mivers (Miiko Lovers) daaaaan berhasil! Ada kesenangan tersendiri gitu kalo ngajak temen-temen gue buat suka juga sama Hai! Miiko. Oke, back to the topic. Jadi Tappei ini naksir sama Miiko, cuma yang tau perasaan dia tuh cuma Kenta, sahabatnya. Itupun Kenta cuma nebak, karena seorang Tappei gak pernah nyeritain masalah hati ke orang-orang. Broken home, yap itulah keluarganya. Papa sama Mamanya cerai, gue gak tau jelas kenapa..  Hobin

Xufourship'-')9

In this time, I want to share all about my classmate (my opinion) in the 1st of Senior High School. 1. Achmad Bachtiar Yapyap, jadi Bachtiar a.k.a Bastian ini adalah anak teriseng dikelas. Hidung sama bulu mata-nya sama-sama mancung(?) orangnya baik kalau lagi baik, dan jahat kalau lagi ngeselinnya bikin mau banting meja...-_- hobi Bastian adalah bikin orang kesel, terutama Audra (1/32 xufour). Gak tau sih ya kalau Bastian suka jailin Audra itu ada maksud terselubung atau nggak... HAHA. Bastian jago banget badminton, even gue belum pernah liat dia main badminton, tapi untuk menuhin tentang dia disini, jadi gue ikut kata-kata kebanyakan orang aja. Bulu matanya lentik & mirip Chand Kelvin!!! (Ini kata Bule) Dia sih kadang rada gak jelas gitu-_- ohiya dia anak programming, gaya ya? Ya. Bastian duduknya sama Rafiie. (Socnet: Twitter Bastian ) 2. Aisyah Ladziro Aisyah ya.. Aisyah. Aisyah adalah anak terajin dikelas. Jadi waktu itu partisipasinya dia buat bersihin kelas itu sanga

Family Gathering

BUENAS NOCHESSSS! Dapet ask di ask.fm untuk nyeritain soal Family Gathering tanggal 29 Maret kemarin. Alright. Jadi diangkatan kelas 10 Unggulan di sekolahku emang selalu ngadain Family Gathering gitu, Nah jadi nanti orangtuanya diundang buat nonton anak-anaknya tampil. Ada banyak yang bakal ditampilin di FG itu sendiri, contohnya Drama, Storytelling, Speech, Presentation, Sing A Song, Vocal Group. Terus kebetulan aku disuruh storytelling, jadi kuterima, kesempatan aja sih, kan gak dateng 2x. Terus drama kelas aku nampilin cerita Romeo n Juliet, ahya untuk dramanya ditentuin sama panitianya. Speech, Presentation, sama Vocal Group juga gitu kalau gak salah. Untuk storytelling sendiri dapet kebebasan mau cerita soal apa dan mau pakai properti apa. Aku awalnya pilih puppet, tapi liat aja ya di hari berikutnya yang bakal aku ceritain. Hmm, aku cerita tentang Little Red Riding Hood yaa. D-2 to go.. Jadi 2 hari sebelum Family Gathering itu ada latihan-latihan kecil gitu, jadi otomatis