Langsung ke konten utama

Xufourship'-')9

In this time, I want to share all about my classmate (my opinion) in the 1st of Senior High School.

1. Achmad Bachtiar
Yapyap, jadi Bachtiar a.k.a Bastian ini adalah anak teriseng dikelas. Hidung sama bulu mata-nya sama-sama mancung(?) orangnya baik kalau lagi baik, dan jahat kalau lagi ngeselinnya bikin mau banting meja...-_- hobi Bastian adalah bikin orang kesel, terutama Audra (1/32 xufour). Gak tau sih ya kalau Bastian suka jailin Audra itu ada maksud terselubung atau nggak... HAHA. Bastian jago banget badminton, even gue belum pernah liat dia main badminton, tapi untuk menuhin tentang dia disini, jadi gue ikut kata-kata kebanyakan orang aja. Bulu matanya lentik & mirip Chand Kelvin!!! (Ini kata Bule) Dia sih kadang rada gak jelas gitu-_- ohiya dia anak programming, gaya ya? Ya. Bastian duduknya sama Rafiie.
(Socnet: Twitter Bastian)

2. Aisyah Ladziro
Aisyah ya.. Aisyah. Aisyah adalah anak terajin dikelas. Jadi waktu itu partisipasinya dia buat bersihin kelas itu sangat besar, jadi dia dinobatkan sebagai seksi kebersihan, menggantikan seksi kebersihan lain yang kerjanya belum memenuhi standar per-seksi kebersihan(?) Aisyah ini sangat lemah lembut, kalau ngomong sama dia harus deket-deket, supaya nyambung. Kalau dari kejauhan terus ngajak ngobrol dia itu.. Insya Allah..... Gak bakal nyambung. Intinya Aisyah itu berbicara menggunakan bahasa Batin(?) (Ampun, Sya... Ampun) Btw, adiknya Aisyah ganteng banget tau, namanya Adam. Udah sih itu aja. Dia gabung di Tata Boga loooh. Aisyah juga orangnya sangat tabah. Dulu sering di bully, makanya mungkin agak trauma sama temen-temen sekarang. Tapi ya faktanya anak Xufour jarang ada yang ngebully sampai fatal banget, maksimal itu ya bercanda doang bully-nya. Aisyah duduknya sama Mute.
(Socnet: Twitter Aisyah)

3. Aldila Nurhafiza
Panggil aja Dila atau Kepo. Sebagian besar anak xufour itu manggil Dila -> Kepo. Udah tau dong pasti? Dila itu kalau nanya sangat mendetail. Dari hal penting sampe yang amat sangat tidak penting. Bagusih, tapi kadang keponya bikin kesel... Udah gitu kadang telmi banget. Aldila itu anak IT loh, divisi RPL. Sangat bawel. Cadel 'S'. kelingking kakinya gak nyentuh tanah(?), kadang suka nyolot mendadak, gak bisa dibedain yang mana Dila nyanyi yang mana teriak. Directioner gagal yang sedang dalam proses mempelajari B.Inggris dari awal. Kalau ketawa ngakak, bisa bikin orang ngakak juga-_- lirikannya sangat maut... Seriously. Aldila dulu ke sekolah naik motor, tapi sekarang udah nggak karena takut jatuh di jalan raya lagi. Sip, Dil.. SIP. Aldila anak Web Desain juga. Aldila duduknya sama Rizkyta.
(Socnet: Twitter Aldila)


4. Andika Widya Chakti
Panggil aja Dika.. Sakti... Atau Bandot. Dika itu anak yang punya wajah sangat ekspresif(?) Tapi lebih sering masang wajah melas sih-_-  Dika ini ngakunya orang Swiss yang nyasar di Indonesia. Seorang seksi olahraga. Btw he had been taken with Shofi. Sering banget berduaan dikelas. Dika juga sering dipanggil Bopung. Mungkin karena dia bopung(?) Tali sepatu 'pesat'-nya Dika punya warna yang senada sama Shofi. Oh. Jadi ceritanya sepatu pesat, tapi couple? Gaul. Kalian #antimainstream. Dika ini lama-kelamaan makin pinter (aamiin...) karena pacaran sama Shofi yang lumayan jago matematikanya. Dia culesss~ Dika juga jadi anak sholeh karena Shofi. Ciekan.(?) Dika gabung ke otomotif. Dika duduk sama Zufar.
(Socnet: Twitter Dika)

5. Audra Salsabila
Audra.. Atau panggil aja Uda. Anaknya sangat easy going, anak RPL juga sama kayak Aldila. Sekretaris 1 di Xufour. She's my table-mate btw. Audra adalah fans dari Kiky CJR. Digosipin deket sama Bastian karena suka kejar-kejaran ala India, injek-injekan sepatu, lepas-lepasan tali sepatu. So sweet kan? Audra sering ngeluarin logat 'Sukabumi'-nya. Dasar Sunda. Audra anak Web Desain bareng Aldila dan Rizkyta. Kalau ngakak gak nyantai.... Sangat moody. Kalau udah bilang 'gak mau' pasti beneran gak mau. Kalau marah bisa gak udah-udah. Dia punya nama fansnya sendiri, yaitu "ilyAS" yang artinya "I Love You Audra Salsabila". Semerdeka dia aja deh ya. Audra masih dalam proses menjadi secret admirer yang gak lama lagi bakal ketahuan. Dia sangat mengerti bahasa laki-laki. Misalnya laki-laki lagi pada ngomongin sesuatu yang anak perempuan gak ngerti, terus nanti Audra adalah satu-satunya anak perempuan yang ngerti-_- gue sering nanya-nanya, sama dia gak dijawab. Malah ketawa. Cukup tau.
(Socnet: Twitter Audra)

6. Chairunnisaa
Gue anak Mading yang lagi dalam proses mendesain baju seragam untuk ekskul tersebut, Gue juga gabung ke Seni Lukis. Wakil ketua kelas di Xufour. Gue suka banget gambar. Gak suka dibentak. Gak suka rokok sampe orang yang ngerokok. Gue gak bisa nilai diri sendiri, dan gak sepetatutnya nilai diri sendiri-_- mau nulis aib salah, mau nulis yang baik-baik juga salah. Jadi nilai gue sendiri aja ya.
(Socnet: Twitter Chair)

7. Danu Deswara
Danuuuuu. Danu itu baik banget. Tapi kadang ngeselin, apalagi kalau udah akting sebagai pem-bully. Hpnya sangat dibutuhkan sama Ara, Gue, dan Bule. Masakan mamanya Danu itu enak banget, gak bohong deh. Danu lumayan pinter. Dan sering menyebut-nyebut kalau dirinya ganteng. Iya, Dan. Terserah. Kalau ngakak gak udah-udah. Anak broadcasting yang pinter banget ngomong #eh. Statusnya baru putus, dan mencari pengganti. Stalker yang sangat loyal. Danu itu haus&lapar akan jajanan orang lain dan masakan anak Tata Boga. Danu diklaim sebagai kakak dari Novia/Kecil. Danu duduk sama Farhan.
(Socnet: Twitter Danu)


8. Dewi Eka Putri
Dewi. Calon ahli fisika. Duh dia pinter bangeeet. Bendahara 2 di Xufour. Cadel 'R'. Kalau udah ketawa, itu bikin ngakak-_- anaknya telaten banget, matanya jeli, calon penari internasional juga. Dia asik bbanget kalau diajak ngomong soal novel. Cinta Gramedia kayak gue. KREATIF. Dia anak sanggar Ayodya Pala, dan udah gabung ke situ dari SD. Tadinya, Dewi satu-satunya anak cewek yang gak pakai jilbab dikelas, tapi setelah 1 bulan, finally dia berhijab. Dan Xufour hijabers seutuhnya. Alhamdulillah yaaaaaaa. Dewi adalah seorang bendahara yang setiap hari narikin uang anak-anak buat bayar tabungan. Sepertinya dia sangat multi-talent. Kampungnya Dewi di Jakarta... #teruskenapa. Dia anak Seni Lukis & Mading. Sama kayak gue :3 Dewi duduk sama Kecil/Novia.
(Socnet: Twitter Dewi)

9. Dipta Rilandana
Dipta.... Paling semangat kalau lagi pelajaran matematika peminatan yang diajar sama wali kelas kita sendiri, Bu Diana M. Dipta anak IT, divisi Multimedia. Punya kakak dikelas 11 yang wajahnya sangat serupa. Dan sering kali Dipta dipanggil 'Daksa', nama kakaknya. Suka sama The Script dan fannya ChelseaFC. Dipta suaranya juga bagus banget, gak kalah sama Afgan, dia juga anak Seni Musik. Tapi... Suara ketawanya dia yang disengajain itu sangat enggak banget. Dipta pakai kacamata. Dia juga lumayan luas, jidatnya. Dipta adalah jiwa 'pemanfaat' yang sangat baik-_- apalagi kalau ada Wi-Fi, gak tanggung-tanggung deh tuh.... Dia download semua yang ada di YouTube. Dipta mengklaim dirinya sendiri sebagain asistennya Ilham (Ketua Kelas/KM). Dipta duduk sama Ilham.
(Socnet: Twitter Dipta)

10. Fahman Abdullah
Panggil aja Fahman atau Sule. Entah kenapa dipanggil Sule. Tapi sebagian besar orang bilang kalau dia mirip sama anaknya Sule(?) Biarkan di berkarya. Fahman kalau dirumah pendieeem, tapi kalau disekolah... Errrgh. Fahman paling sensitif kalau diliatin, Dia juga kalau ngeliatin orang tuh gak tanggung-tanggung, dalam 1 menit bisa 60x ngeliatin orang tersebut. Itu sebuah prestasi. Pertahankan, Man.(?) Fahman juga penyuka anime&gabung di degung. Fahman duduk sama Fauzan/Ojan.
(Socnet: Twitter Fahman)

11. Farhan Taufik Hidayat
Farhan. Hobi banget ngamatin 'bus' yang baru rilis atau bus lama yang masih produksi. Baru kali ini nemuin temen yang punya hobi sangat langka. Farhan bisa diandalkan, apalagi buat ngebantu ngerjain tugas TIK. Kadang bisa bikin orang sangat jengkel. Tapi dia baik banget. Kalau udah nyolot, ih ngeselin lah ya pokoknya-_-Statusnya baru putus, dan mencari pengganti. Dia anak IT, divisi RPL. Farhan juga anak programmingggggg. Suaranya nyaring, kalau teriak nyeremin banget serius...... Farhan duduk sama Danu.
(Socnet: Twitter Farhan)

12. Hanan Tadwin
 Hanan.. Jago banget tajwidnya, maklum dia lulusan pesantren. Dia juga kiper andalannya anak cowok Xufour. Kalau jaga gawang sampe jatuh bangun.. Terharu. Kadang dia bisa berubah jadi orang yang ngeselin banget. Tapi baik banget jugaaa. Kalau bawa bekel, menu makanan yang dia bawa itu bisa dibilang 4 sehat 5 sempurna. Hanan juga rajin kalau udah menyangkut agama. Logat sundanya masih melekat banget, kadang kalau ngomong suka nyelipin kata 'teh'. Misalnya 'Ih, elu teh ada-ada aja sih". Hanan duduk sama Kiky. Dia anak degung jugaaaa.
(Socnet:  Twitter Hanan)

13. Husna Shadrina
Husna itu penyuka anime banget. Bulan Bahasa tahun ini, dia ikut lomba cosplay buat ngewakilin kelas. Orangnya juga baik. Suka banget nyoret-nyoret tangannya pakai spidol. Asik diajak ngobrol soal komiik dan novel. Tapi kalau udah kepo, dan nanya-nanya hal yang lumayan privasi, minta ditinju banget(?) Husna gabung ke Japanese Club, Seni Lukis, terus dia calon OSIS juga, do'ain aja semoga sukses. Husna duduk sama Nurwanti.
(Socnet:  Twitter Husna)

14. Ilham Alif Nurfaidzi
Ilham adalah KM yang bijak dan bertanggung jawab buat Xufour. Tapi kalau ngomong itu gak pernah bisa to the point, selalu ada embel-embelnya dulu kayak mau kampanye. Hidungnya mancung banget. Calon-calonnya Dewi.. #peace. Tapi serius kalau mereka lagi ngobrol berdua, keliatan klop banget gitu-_- tapi ya kan kalau 'klop' gak harus 'sama-sama' ya?.... Kenapa gue jadi curhat disini sih. Guemah sering galau jarang galau \m/. Ilham juga kadang sangat menyebalkan. Dia juga pecinta hamster. Entahlah...(?) Statusnya baru putus, dan mencari pengganti.  Orangnya sangat sopan. Sangat rapih. Buku paket ekonominya hilang sampai sekarang, dan dia tetep nyari-nyari buku itu. Nanya-nanya anak sekelas.... Please, Ham. You're not densus88 for sure. Ilham anak otomotif. Ilham duduk sama Dipta. Sering banget disiksa Dipta... #prayforIlham #prayforKM
(Socnet:  Twitter Ilham)

15. Iqbal Mahendra Adividya
Iqbal.. Atau panggil aja Indi. Tingginya menjulang banget--" Iqbal adalah bahan bully-an dikelas, tapi dia gak pernah bete klimaks kalau dibully... Anak Cinematografi, anak IT divisi Multimedia juga. Yang mungkin mau jadi fotografer. Aamiin deh. Iqbal kalau difoto pake Camera360 itu kayak bukan Iqbal....-_- Iqbal anak 'Ibu'. Tapi dia baik kok. Pasangan mahonya Marsa yang kemahoannya udah maximum level of absurdity. Iqbal duduk sama Marsa. Mahonya udah gak diraguin lagi.... Iqbal tugasnya itu minta-mintain uang infaq di hari Jum'at karena dia Seksi Keagamaan.
(Socnet: Twitter Iqbal)

16. Lila Ekania
Lila. Stalker akuuuuut. Lila juga orangnya telmi banget. Tapi dia juga pinter, aamiin. Lila itu Sekretaris II di Xufour. Anak Seni Lukis & Mading, sama kayak gue. Lumayan asik kalau diajak cerita, suka ngasih solusi juga. Lila sangat setia kawan sih ya bisa dibilang. Orangnya juga kocak bangen kalau udah telmi-_- aku gatau lagi nih mau nulis apalagi tentang kamu, La... Segitu aja ya. -_- Ohiya, Lila duduk sama Shofiii.
(Socnet: Twitter Lila)

17. M. Fauzan Adnan
Fauzan. Waktu awal MOPD, dia dibilang unyu sama Teteh Shafira, salah satu tetehnya Gugus 4. Kadang Ojan baik, tapi dia lebih sering ngeselin. Dia sering bikin gue kicep, karena katanya dia suka kalau udah ngeliat tingkah gue pas udah kicep. Jahat lu, Jan-_- btw, dia sering gue marahin, maaf ya, Jan... Ojan, Kiky, Fahman, Hanan itu selalu sama-sama kalau kemana-mana. Ciekaaaaaan. Ojan anak degung loh, gak ngebayangin pas dia main gong kayak gimana. Wakakakak.
(Socnet: Twitter Ojan)

18. M. Fadly Nurramadhan
Panggil aja Fadly, atau Tele. Dia itu baik, setia kawan. Kita gak bakal bisa bedain yang mana ketawanya dia, yang mana sesak napas(?) #PeaceLe. Dulu SMPnya Fadly itu tetanggaan sama gue, wkwk. Kalau udah  ngomel-ngomel, dia serem bangeeet. Kelas langsung diem semua mungkin. Apalagi orang yang dia omelin, mungkin langsung pengen nangis-_- Ohiya, Fadly anak otomotif looooh. Dia juga pecinta vespa, kadang ke sekolah naik vespa, namanya Bahenol. Tapi baru-baru ini Bahenol tergantikan sama motor barunya Fadly.. Btw, badannya Fadly sangat berisi. Makannya banyak. Pokoknya kalau dia lagi bertamu kerumah orang, orang itu harus siapin makanan yang banyak dan siap-siap bangkrut. Maaf Le, maaf:p Fadly itu paling males soal penampilannya, dia cuma benci sama baju yang kekecilan, soalnya nanti dia takut keliatan sexy. Tapi dia kalau bersih-bersih kelas, jago bangeeeed. Kayaknya dia fansnya Juventus. Fadly duduk sama Ryan.
(Socnet: Twitter Fadleee)

19. M. Ihsan Kamil
Ihsan. Pinter banget mtknya. Tapi dia suka kasar kalau main futsal(?) Sering banget ngomong "cie". Gak tau deh kenapa hahahaha.  Orangnya juga emosian. Tapi Ihsan baik kok, dia rajin belajar tak kenal lelah. Pik. Dia anak otomotif. Dia kalau ketawa itu gak bisa berhenti. Gak bisa liat situasi. Entah lagi belajar atau lagi main, kalau ada yang lucu/gak lucu, dia pasti ketawa.. Ihsan duduk sama Chommay.
(Socnet: Twitter Ihsan)

20. M. Rizky Apriliyanto
Panggil aja Rizky, Kiky, atau Yanto(?) Enggak.. Panggil aja Kiky. Anaknya amat sangat gak jelas. Tapi dia lumayan jago bahasa Jepangnya, yaaa mungkin karena dulu di SMP itu dia udah ada pelajaran Bahasa Jepang. Orangnya kadang baik banget kok, dia gak bisa marah berkelanjutan kalau sama orang. Marah gak sampe 5 detik, terus langsung ketawa...-_- Seorang Seksi Upacara. Sering dijadiin ketua kelompok, padahal dia gak mau. Semenjak dia pakai kacamata, keliatan nerd banget-_- Kiky anak degung, sama kayak Fahman, Ojan, Hanan, dan Zufar. gue punya sahabat di SMP, namanya Hana. Dan ternyata Hana saudaraan sama Kiky... Kurang sempit apa coba dunia ini? Kiky duduk sama Hanan. Kiky itu United Fans. Dia lagi nyari pelarian, asiiiik(?) Ya intinya Kiky lagi nyari orang yang bisa dijadiin... Ehem uhuk. Statusnya baru putus, dan mencari pengganti.
(Socnet: Twitter Kiky)

21. Mutiara Nur Afifah
Panggil aja Mutia, Mute, atau alay. Peace ya peace. Panggil aja Mute. Sifatnya sangat keibuan, dia anak Tata Boga dan Mading. Cie banget kan jago masaaaak!!! Mute juga asik kalau diajak akting, kocak lah dia pokoknya. Anaknya seruuu. Badannya berisi, ya mungkin nafsu makannya besar. Cinta banget sama Adipati Dolken. Kalau lagi bosen, berantem sama Mute itu pilihan paling tepat... Lebih seru lagi kalau berantemnya malah jadi beneran(?) eh enggak mau dengggg. Dia duduk sama Aisyah.
(Socnet: Twitter Mute)

22. Novia Anjar
Naaaah, Novia ini bisa dipanggil Kecil. Karena badannya memang kecil, berbanding terbalik sama umurnya. Dia anaknya lincah banget serius... Kalau main futsal juga jago. Kalau nonjok-nampar-adu fisik, dia kuat banget. Sakit loh dicubit/ditampar sama dia. Novia itu penumpang setianya Bahenol/Vebi (Vespanya Fadly) ciekan cieeeh. Kecil juga orangnya bawel kok, adik dari Danu... Adik-adikan sih lebih tepatnya. Orangnya juga baik banget, setia kawan, dan sangat easy going. Dia mantan anak pesantren, dan dia ngaku kalau dulu di pesantren itu dia bandeeel banget. Novia juga anak Tata Boga & duduk sama Dewi.
(Socnet: Twitter Kecil)

23. Nurwanti Ayu
Nurwanti ya? Setia kawan. Kocak. Asik diajak ngobrol, Tapi ya gitu, kadang ngeselin. keibuan macem Mute. Kalau ngakak, kocakkkk banget. Ayu itu anak Tata Boga bareng Shofi, Mute, Kecil, Aisyah. Udah sih gak tau lagi mau nulis apa tentang Ayu, segitu aja.. Ayu duduk sama Husna.
(Socnet: Twitter Ayu)

24. Putri Etrif Hanifa
Setelah daritadi ngetik... Akhirnya sampe juga di bagian Bule. Ohiya, panggil aja Bule, Etrif atau Hani. Bule-Etrif adalah panggilan temen2nya Bule. Kalau Hani atau Endut, itu panggilan keluarga+pacarnya sendiri. Orangnya kocak. Cuek. Frontal. Terbuka. Seru. Baik. Mulutnya gratak (Kata Rafiie). Cantik. Unyu. Dia punya kelinci, namanya Winndixie, tapi Bule sedih karena Winndixie gak pernah mau kalau dijodohin sama kelinci lain. Bule kalau ngomong kasar itu kocaggg. Lumayan pinter. Tapi dia kalau udah galau, gak bakal fokus ngerjain aktivitasnya.... Bule adalah bendahara 1 di kelas. Bule anak Seni Lukis dan Badminton, awalnya dia anak Tata Boga, tapi dia takut sama testnya, jadi dia lari ke Seni Lukis, gabung bareng gue, Dewi, Lila, dan Husna. Bule sudah taken, dia LDR. Bule sangat berisi. Selalu ingin kurus, dan akan selalu mengira orang lain bohong ketika orang lain itu teriak "Ih Hani kurusan!!" "Ah, boong."-_______- Bule matanya bagus banged. Duduknya sama Sarah.
(Socnet: Twitter Bule)

25. Rafiie Adhitama
Rafiie.. Sering banget jutek sama gue. Tapi dia baik banget kok. Sepertinya dia fans dari JKT48, orangnya easy going, gak neko-neko, bicaranya seperlunya, ya baik deh intinya. Bulu matanya lentik. Orangnya juga lucu banget, apa adanya. Rafiie duduk sama Bachtiar. Kalau gak suka sama orang, gak tanggung-tanggung. Suaranya macho(?) Baik banget deh diasiiiih. OHIYAAA, dia United Fans.
(Socnet: Twitter Rafiie)

26. Ryan Satria
Panggil aja Ryan, Abang, atau Bodat. Gue lebih sering manggil dia abang. Ryan ini jago banget gambarnyaaa. IQ-nya mungkin tinggi(?) Chelsea fan. Jago banget juga main gitarnya. Lumayan bisa Bahasa Jepang, karena dia dulu satu SMP sama Kiky dan Rizkyta #ganyambung. Ryan sudah taken, dia LDR sama pacarnya. Orangnya super ngeselin, tapi kocak banget juga. Dia gabung di programming bareng Farhan dan Bastian. Dia gabung juga di IT divisi RPL. Dulu punya kucing yang namanya Wazowski, tapi ujung-ujungnya sekarang dia melihara hamster. Ryan duduk sama Fadly.
(Socnet: Twitter Ryan)

27. Rizkyta Putri
Rizkytaaaaa atau Putri atau Kingkong. Dia anti nyontek, kalau bisa jangan nyontek pas ulangan(?) Badannya sangat besar, seorang K-popers yang locationnya ada di ketek Kyuhyun. Orangnya kocak banget serius-_- otaknya rada menjurus ke yang... skip. Diem-diem dia suka narsis... Kalau ketawa ngakak, wajahnya bakal berubah dari yang tadinya putih, jadi merah kayak kepiting rebus-_- kalau ngakak gak udah-udah. Dia seorang pengagum kakak kelas, namanya -piiip-. Gabung di IT divisi Multimedia, bareng Dipta dan Iqbal. Duduknya sama Aldila. suka lebay dalam berekspresi. Tapi serius, dia sangat seru.
(Socnet: Twitter Putri)

28. Sarah Fanny
Sarah atau Ara. Hobinya ketawa-_- diomelin sama temen, ketawa. Dikatain sama temen, ketawa. Ngeliat wajahnya bopung-bopung, ketawa(?) Sarah ini sangaaat baik. Anak Cinematografi dan Mading. Badannya sangat mungil, statusnya baru putus dan tetap akan menunggu. Asiiiik. Ketawanya juga khas banget-_- kalau udah marah, juteknya gak udah-udah. Ngefans sama salah satu kakak kelas, dan dia suka moduzzzzs. Tapi Sarah tetep setia sama si mantan... Care banget orangnya. Ciyusss. Duduknya sama Bule. Salah satu Seksi Kebersihan di kelas.
(Socnet: Twitter Sarah)

29. Shofi Maharani
Shofi... Sering mengklaim kalau dirinya itu cantik. Kalau teriak "Shofi Cantik" dia gak bakal liat tempat, entah iti dikelas, di pom bensin, atau dimanapun. Fans dari Young Lexx. Gue tau Young Lexx dari dia. Lemod parah. Kata Shofi, Young Lexx itu mirip sama Dika-_____- serah deh. Taken sama Dika. Shofi lumayan jago matematika. Salah satu anak Tata Boga looooooh. Kerjaannya berduaan mulu sama Dika.. Duduknya sama Lila.
(Socnet: Twitter Shofi)

30. Tommy Wahyu
Panggil aja Tommy atau Chommay(?) Satu-satunya non-islam di kelas. Kocak bangedd. Kalau lari mirip Bernard Bear, ih serius intinya dia mirip banget Bernard Bear. Satu-satunya anak yang manggil gue "Choirul".... Sip. Dia sudah taken, tapi sekarang LDR-an. Kalau dia ngantuk, gak segan-segan tidur pas pelajaran-_- kerjaannya main GTA mulu #soktau. Chommay anak otomotif loh, sama kayak Ilham, Dika, dan Fadly. Dia pecinta Arema dan BarcelonaFC. Duduknya sama Ihsan.
(Socnet: Twitter Chommay)

31. Zufar Rais Ramadhan
Panggil aja Zufar atau BB, BB itu nama panggilan dari Novia, artinya 'beautiful boy', soalnya Zufar orangnya bersih/rapih gitu, gue lupa. Mengklaim kalau dirinya ganteng. Cih. Wkwk. Selalu benerin jambulnya disegala situasi, entah habis wudhu, sholat, dari kamar mandi, selalu gitu. Jago banget futsalnya. United Fan. Anak degung bareng Hanan, Kiky, Ojan, dan Fahman. Tinggi menjulang juga, tapi tetep tinggian Iqbal. Dan kayaknya juga, dia itu fans JKT48. Ohiya, dia udah taken, LDRan sama pacarnya. Duduk sama Dika.
(Socnet: Twitter Zufar)

32. Marsa Virtuoso
Marsa ya? Sebenernya dia anak baru di Xufour. Awalnya diem banget. Kirain gue dia anaknya arrogant gitu. Tapi ya semakin lama dia beneran arrogant... Arrogant mahonya. Gangerti kan? Iya, sama. Marsa salah satu anak Seni Musik. Dia jago main drum, even gue gak pernah ngeliat dia main drum. Selalu over-act(?) Intinya dia harus jadi anak teater'-')9 statusnya sudah taken dengan anak kelas yang beda 3 kelas dari kelas kita. Selalu nyuruh gue nyanyiin lagu-lagu yang bisa bikin dia galau+nangis, iyuh-_- pasangan mahonya Iqbal. Duduknya juga sama Iqbal.
(Socnet: Twitter Marsa)

THE LAST IS....
Ibu Diana Mustika Sari. Walikelas paling baik sepanjang sejarah gue sekolah. Sangat easy going. Care banget sama 32 anak Xufour. Tapi saking care dan baiknya asiiiiik banget diajak curhat, anak Xufour selalu berisik pas pelajaran Bu Diana-_- Bu Diana juga cantik banget, ya semoga ibu cepet dipertemukan sama jodohnya, terus ngundang anak Xufour ke acara nikahannya :p #kode. Aamiin deh. Ohoya, bu Diana itu guru matematika peminatan di kelas kita. Bu Diana juga k-popers, kalau udah bersatu sama Rizkyta, gak akan ada yang ngerti-_- Just it.
(Socnet: Twitter Ibu Diana)

Sekarang, mau ngepost beberapa foto kelas, dsb. Ya iseng ajasih, buat mendukung imajinasi kalian, readers yang membaca.


Itu kelas kitaaaa. X Unggulan - 4 di SMA Plus PGRI Cibinong.






Udah ya. Itu aja. Semua ini gue post menurut opini sendiri. Gak tau opini orang lain. Yang jelas kelas ini udah bikin nyaman banget. Pernah menang Kelas Terkece, menang kelas Terbanyak Menabung, gatau lagi deh. Semoga dari waktu ke waktu bisa ngukir prestasi yang lebih lagi. Aamiin. Tetep kompak ya Xufourship!\m/

Sincerely,
Chair



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eguchi Tappei

Kalian... Kalian harus tau siapa itu Eguchi Tappei. Dia gak nyata, tapi bagi gue dia nyata. AIIIIH! Ganteng maksimal, jago main basket, bola, dodge ball, cuek, ah banyak deh. Kalau mau tau banyak tentang dia sih mending beli komik aja, dia itu salah satu tokoh komik yang dibuat sama Ono Eriko, judul komiknya Hai! Miiko. Pembaca setia blog gue pasti udah tau kok siapa itu Eguchi Tappei~~  Nggak tau perasaan gue doang atau gimana, gue sih yakinnya semua pembaca komik Hai! Miiko naksir sama Tappei.Akhir-akhir ini, gue lagi seru-serunya nyebarin virus Mivers (Miiko Lovers) daaaaan berhasil! Ada kesenangan tersendiri gitu kalo ngajak temen-temen gue buat suka juga sama Hai! Miiko. Oke, back to the topic. Jadi Tappei ini naksir sama Miiko, cuma yang tau perasaan dia tuh cuma Kenta, sahabatnya. Itupun Kenta cuma nebak, karena seorang Tappei gak pernah nyeritain masalah hati ke orang-orang. Broken home, yap itulah keluarganya. Papa sama Mamanya cerai, gue gak tau jelas kenapa..  Hobin

Family Gathering

BUENAS NOCHESSSS! Dapet ask di ask.fm untuk nyeritain soal Family Gathering tanggal 29 Maret kemarin. Alright. Jadi diangkatan kelas 10 Unggulan di sekolahku emang selalu ngadain Family Gathering gitu, Nah jadi nanti orangtuanya diundang buat nonton anak-anaknya tampil. Ada banyak yang bakal ditampilin di FG itu sendiri, contohnya Drama, Storytelling, Speech, Presentation, Sing A Song, Vocal Group. Terus kebetulan aku disuruh storytelling, jadi kuterima, kesempatan aja sih, kan gak dateng 2x. Terus drama kelas aku nampilin cerita Romeo n Juliet, ahya untuk dramanya ditentuin sama panitianya. Speech, Presentation, sama Vocal Group juga gitu kalau gak salah. Untuk storytelling sendiri dapet kebebasan mau cerita soal apa dan mau pakai properti apa. Aku awalnya pilih puppet, tapi liat aja ya di hari berikutnya yang bakal aku ceritain. Hmm, aku cerita tentang Little Red Riding Hood yaa. D-2 to go.. Jadi 2 hari sebelum Family Gathering itu ada latihan-latihan kecil gitu, jadi otomatis