Langsung ke konten utama

Escape

Malam terakhir di minggu-minggu uts. Besok pelajarannya Ekonomi-Sastra Inggris tapi gak semangat semangat banget gitudeh ceritanya. Tapi semangatdeh(?) Soalnya seminggu kedepan bakal dikasih libur, mari tidur dan youtube-ing yang banyak \m/ hehe.

Oke ini gak kerasa banget udah bulan Maret di 2014. Umur gue semakin tua, semakin deket juga sama ajal. Malem ini bener-bener random, karena belajar Ekonomi yang belum selesai tapi udah keburu dihantuin rasa 'pengen-ngeblog-banget', jadinya begini. Ohiya mau ngeshare foto waktu event sekolah waktu 2 minggu yang lalu, nama eventnya POPAS. Disitu juga ada lomba yang diselenggarain buat antar-kelas, dan alhamdulillah kelas gue menang juara 1 di lomba karikatur, sama menang juara 3 di lomba pembacaan teks proklamasi.




Yeay, semoga kalian ikut seneng ya ngeliat foto-foto itu.(?)


Cerita soal hal lain, sekarang udah semakin dewasa, semakin banyak yang harus dipikirin supaya di masa depan nanti gak keteteran, sekedar angan-angan besar, tinggi, tapi kokoh. Makin banyak juga yang harus dilupain, semakin banyak yang jadi beban, semakin berat tarikan diotak buat jatuhin hati disatu pilihan. Ah sulit. Asli gue gak mellow, cuma lagi mikir panjang. Dan gue juga sekarang udah malem, dan ini waktunya tidur...(?) Tapi ya mau gimana, otaknya malah ngeluarin hal-hal yang diluar perkiraan intinya.. gue gila(?) Ok, bukan. Btw mau cerita juga, kemarin dibawain pempek 1 kardus gitu, dan asli enak banget.... Untuk keberapa kalinya setelah makan pempek jadi mikir "mau nikah sama orang Palembang biar dikasih pempek"....-_- anak kecil banget gak sih pemikiran itu? Itu semacam joke, bukan pemikiran.

Ehiya mau cerita lagi juga kalau gue seneng sama diri gue yang sekarang, punya banyak argumen buat didebatin, punya banyak pengalaman cukup biar gak jatuh di jungkat-jungkit yang sama(?) #salah. Intinya gue kangen temen SMP gue, gak tau sih kenapa kangen tapikan kangen emangnya butuh alasan?:( #auah
Gue ngetik semua ini dengan otak yang lagi mikirin topik yang jauh berbeda dari apa yang gue ketik... Otak:"Besok nalar ekonominya tentang apa ya? Tentang unicorn yang tanduknya jadi ada di samping perut supaya kayak ganjelan motor atau jerapah yang berubah motif jadi polkadot tosca..." 
Semakin kesini juga, malah jadi semakin mikir kalau 'angan-angan' itu penting, kecuali angan-angan tentang cinta ke seorang anak manusia, please itu enggak banget. Gak mikirin siapa-siapa buat dijatuhkan sebagai pilihan terakhir. Hidup masih panjang, masih banyak yang lebih baik, selama air masih banyak, buat apa mikir kesitu..... Ah parah ih gak nyambungnya. -_-\\\

Ke-stress-an gue bertambah ketika tadi mau ngebersihin semua social media, termasuk tumblr gue yang ada 6.... Dan... Lo harus tau... Kalau gue salah ngehapus account tumblr-_- nyesek parah lah ya. Padahal kan ada post tentang apel busuk yang punya temen. Abaikan.
Kadang suka mikir juga tentang orang-orang yang bilang "jangan negative thinking deh, emang mau banget distalkin?"... Dan padahal mereka do the same thing sama apa yang mereka himbaukan... 'jangan negative thinking deh', dia menghimbau kan itu ke orang-orang yang jelas-jelas lagi gak mikirin dia-____- jadi intinya dia ngejilat ice cream sendiri. Ohiya, rocket jelly enak masa, guys.......... :||||||||||\

Sebelum tambah parah, mending gue udahan ya, see you tomorrow!<3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eguchi Tappei

Kalian... Kalian harus tau siapa itu Eguchi Tappei. Dia gak nyata, tapi bagi gue dia nyata. AIIIIH! Ganteng maksimal, jago main basket, bola, dodge ball, cuek, ah banyak deh. Kalau mau tau banyak tentang dia sih mending beli komik aja, dia itu salah satu tokoh komik yang dibuat sama Ono Eriko, judul komiknya Hai! Miiko. Pembaca setia blog gue pasti udah tau kok siapa itu Eguchi Tappei~~  Nggak tau perasaan gue doang atau gimana, gue sih yakinnya semua pembaca komik Hai! Miiko naksir sama Tappei.Akhir-akhir ini, gue lagi seru-serunya nyebarin virus Mivers (Miiko Lovers) daaaaan berhasil! Ada kesenangan tersendiri gitu kalo ngajak temen-temen gue buat suka juga sama Hai! Miiko. Oke, back to the topic. Jadi Tappei ini naksir sama Miiko, cuma yang tau perasaan dia tuh cuma Kenta, sahabatnya. Itupun Kenta cuma nebak, karena seorang Tappei gak pernah nyeritain masalah hati ke orang-orang. Broken home, yap itulah keluarganya. Papa sama Mamanya cerai, gue gak tau jelas kenapa..  Hobin

Xufourship'-')9

In this time, I want to share all about my classmate (my opinion) in the 1st of Senior High School. 1. Achmad Bachtiar Yapyap, jadi Bachtiar a.k.a Bastian ini adalah anak teriseng dikelas. Hidung sama bulu mata-nya sama-sama mancung(?) orangnya baik kalau lagi baik, dan jahat kalau lagi ngeselinnya bikin mau banting meja...-_- hobi Bastian adalah bikin orang kesel, terutama Audra (1/32 xufour). Gak tau sih ya kalau Bastian suka jailin Audra itu ada maksud terselubung atau nggak... HAHA. Bastian jago banget badminton, even gue belum pernah liat dia main badminton, tapi untuk menuhin tentang dia disini, jadi gue ikut kata-kata kebanyakan orang aja. Bulu matanya lentik & mirip Chand Kelvin!!! (Ini kata Bule) Dia sih kadang rada gak jelas gitu-_- ohiya dia anak programming, gaya ya? Ya. Bastian duduknya sama Rafiie. (Socnet: Twitter Bastian ) 2. Aisyah Ladziro Aisyah ya.. Aisyah. Aisyah adalah anak terajin dikelas. Jadi waktu itu partisipasinya dia buat bersihin kelas itu sanga

Family Gathering

BUENAS NOCHESSSS! Dapet ask di ask.fm untuk nyeritain soal Family Gathering tanggal 29 Maret kemarin. Alright. Jadi diangkatan kelas 10 Unggulan di sekolahku emang selalu ngadain Family Gathering gitu, Nah jadi nanti orangtuanya diundang buat nonton anak-anaknya tampil. Ada banyak yang bakal ditampilin di FG itu sendiri, contohnya Drama, Storytelling, Speech, Presentation, Sing A Song, Vocal Group. Terus kebetulan aku disuruh storytelling, jadi kuterima, kesempatan aja sih, kan gak dateng 2x. Terus drama kelas aku nampilin cerita Romeo n Juliet, ahya untuk dramanya ditentuin sama panitianya. Speech, Presentation, sama Vocal Group juga gitu kalau gak salah. Untuk storytelling sendiri dapet kebebasan mau cerita soal apa dan mau pakai properti apa. Aku awalnya pilih puppet, tapi liat aja ya di hari berikutnya yang bakal aku ceritain. Hmm, aku cerita tentang Little Red Riding Hood yaa. D-2 to go.. Jadi 2 hari sebelum Family Gathering itu ada latihan-latihan kecil gitu, jadi otomatis