Langsung ke konten utama

Escape

Malam terakhir di minggu-minggu uts. Besok pelajarannya Ekonomi-Sastra Inggris tapi gak semangat semangat banget gitudeh ceritanya. Tapi semangatdeh(?) Soalnya seminggu kedepan bakal dikasih libur, mari tidur dan youtube-ing yang banyak \m/ hehe.

Oke ini gak kerasa banget udah bulan Maret di 2014. Umur gue semakin tua, semakin deket juga sama ajal. Malem ini bener-bener random, karena belajar Ekonomi yang belum selesai tapi udah keburu dihantuin rasa 'pengen-ngeblog-banget', jadinya begini. Ohiya mau ngeshare foto waktu event sekolah waktu 2 minggu yang lalu, nama eventnya POPAS. Disitu juga ada lomba yang diselenggarain buat antar-kelas, dan alhamdulillah kelas gue menang juara 1 di lomba karikatur, sama menang juara 3 di lomba pembacaan teks proklamasi.




Yeay, semoga kalian ikut seneng ya ngeliat foto-foto itu.(?)


Cerita soal hal lain, sekarang udah semakin dewasa, semakin banyak yang harus dipikirin supaya di masa depan nanti gak keteteran, sekedar angan-angan besar, tinggi, tapi kokoh. Makin banyak juga yang harus dilupain, semakin banyak yang jadi beban, semakin berat tarikan diotak buat jatuhin hati disatu pilihan. Ah sulit. Asli gue gak mellow, cuma lagi mikir panjang. Dan gue juga sekarang udah malem, dan ini waktunya tidur...(?) Tapi ya mau gimana, otaknya malah ngeluarin hal-hal yang diluar perkiraan intinya.. gue gila(?) Ok, bukan. Btw mau cerita juga, kemarin dibawain pempek 1 kardus gitu, dan asli enak banget.... Untuk keberapa kalinya setelah makan pempek jadi mikir "mau nikah sama orang Palembang biar dikasih pempek"....-_- anak kecil banget gak sih pemikiran itu? Itu semacam joke, bukan pemikiran.

Ehiya mau cerita lagi juga kalau gue seneng sama diri gue yang sekarang, punya banyak argumen buat didebatin, punya banyak pengalaman cukup biar gak jatuh di jungkat-jungkit yang sama(?) #salah. Intinya gue kangen temen SMP gue, gak tau sih kenapa kangen tapikan kangen emangnya butuh alasan?:( #auah
Gue ngetik semua ini dengan otak yang lagi mikirin topik yang jauh berbeda dari apa yang gue ketik... Otak:"Besok nalar ekonominya tentang apa ya? Tentang unicorn yang tanduknya jadi ada di samping perut supaya kayak ganjelan motor atau jerapah yang berubah motif jadi polkadot tosca..." 
Semakin kesini juga, malah jadi semakin mikir kalau 'angan-angan' itu penting, kecuali angan-angan tentang cinta ke seorang anak manusia, please itu enggak banget. Gak mikirin siapa-siapa buat dijatuhkan sebagai pilihan terakhir. Hidup masih panjang, masih banyak yang lebih baik, selama air masih banyak, buat apa mikir kesitu..... Ah parah ih gak nyambungnya. -_-\\\

Ke-stress-an gue bertambah ketika tadi mau ngebersihin semua social media, termasuk tumblr gue yang ada 6.... Dan... Lo harus tau... Kalau gue salah ngehapus account tumblr-_- nyesek parah lah ya. Padahal kan ada post tentang apel busuk yang punya temen. Abaikan.
Kadang suka mikir juga tentang orang-orang yang bilang "jangan negative thinking deh, emang mau banget distalkin?"... Dan padahal mereka do the same thing sama apa yang mereka himbaukan... 'jangan negative thinking deh', dia menghimbau kan itu ke orang-orang yang jelas-jelas lagi gak mikirin dia-____- jadi intinya dia ngejilat ice cream sendiri. Ohiya, rocket jelly enak masa, guys.......... :||||||||||\

Sebelum tambah parah, mending gue udahan ya, see you tomorrow!<3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eguchi Tappei

Kalian... Kalian harus tau siapa itu Eguchi Tappei. Dia gak nyata, tapi bagi gue dia nyata. AIIIIH! Ganteng maksimal, jago main basket, bola, dodge ball, cuek, ah banyak deh. Kalau mau tau banyak tentang dia sih mending beli komik aja, dia itu salah satu tokoh komik yang dibuat sama Ono Eriko, judul komiknya Hai! Miiko. Pembaca setia blog gue pasti udah tau kok siapa itu Eguchi Tappei~~  Nggak tau perasaan gue doang atau gimana, gue sih yakinnya semua pembaca komik Hai! Miiko naksir sama Tappei.Akhir-akhir ini, gue lagi seru-serunya nyebarin virus Mivers (Miiko Lovers) daaaaan berhasil! Ada kesenangan tersendiri gitu kalo ngajak temen-temen gue buat suka juga sama Hai! Miiko. Oke, back to the topic. Jadi Tappei ini naksir sama Miiko, cuma yang tau perasaan dia tuh cuma Kenta, sahabatnya. Itupun Kenta cuma nebak, karena seorang Tappei gak pernah nyeritain masalah hati ke orang-orang. Broken home, yap itulah keluarganya. Papa sama Mamanya cerai, gue gak tau jelas kenapa..  ...

Yamada Miiko and friends

Untuk orang-orang yang gak suka baca komik mungkin gak tau siapa itu Yamada Miiko. Ya, seorang perempuan kelas 5 dan akan terus kelas 5(?) Bukan karena dia kurang belajar atau apa, cuma Ibu Ono Eriko (Komikusnya) lebih seneng kalau Miiko tetep jadi anak kelas 5. Miiko adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Dia punya 2 sahabat, yang pertama namanya Shimura Mari. Mari-chan ini bercita-cita dan terobsesi jadi komikus, walaupun beberapa kali patah semangat untuk jadi komikus. Yang kedua namanya Ogawa Yukko, Yukko itu bisa dibilang yang paling pinter diantara Miiko dan Mari. Miiko punya keahlian, yang pertama dalam bidang menghibur orang, yang kedua memecahkan masalah walaupun kadang dia gak bisa mecahin masalahnya sendiri (Hmm, agak nyindir yah. :x). Eguchi Tappei, Tappei bisa dibilang perfect kalau di dalam komik, dia juga Secret Admirer dari Miiko, dan gue berpikir... Kenapa gue gak punya Tappei di dunia nyata? Oke, jawabannya bisa di pikir sendiri. Tappei itu jago main basket, anak y...

Contribution

MONDAY, 6TH OF MARCH 2017 I'm sitting here at library, wondering what I've done to myself and for everyone around me . Ini sudah 2 semester berada di UPI Kampus Tasikmalaya, its unpredictable . Tinggal jauh dari Depok. Membahas arti luas dari pendidikan bahwa pendidikan adalah hidup. Pendidikan adalah segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan. Pengalaman adalah pendidikan. Saya sedang berada di dalam proses aktualisasi diri karena memang banyak kesempatan disini. Saya cuma mau nulis secara random disini sambil menunggu jam 13.00, yap... mata kuliah Filsafat Pendidikan menanti. Dari post terakhir saya, orang lain banyak yang datang dan pergi, begitu pula saya di kehidupan mereka. Banyak dari mereka yang bertanya mengapa PGSD? Gak sedikit juga yang hanya mengangguk diam setelah saya beritahu jawabannya. To be honest, saya sangat menyadari bahwa saya bukan orang yang cukup baik untuk menikmati nikmat dari segala nikmat, yaitu surga-Nya. Diakhir saya membuat kesimpulan bahwa...