Langsung ke konten utama

HOLY-DAY

Welcoming the holiday with that shitty fact "Cesc isnt in Barca anymore... Chelsea? I mean...seriously?" Ok skip. Hai teman-teman! I've passed my exam, gak tau deh hasilnya gimana but I've tried my best kok. Ngomong-ngomong habis liburan panjang udah masuk kelas baru, tahun baru, semester baru, monster-monster baru. Adaptasi lagi ya hft magerin sih tapi mau gimana. Di munggu pas ukk kemarin, kelas gue dibagi jadi 3 ruangan, gabung gitu sama kelas lain. Kebetulan dapet ruangan 5, pisah sama 6-7. Mayoritas anak xufour di ruang 6. Terus ternyata beda ruangan itu ada pengaruhnya juga sih, gue jadi jarang gitu ngobrol sama xufour. Pokoknya pas hari terakhir ukk, gue nyempetin ngobrol sama mereka paginya... Habis itu salah satu dari mereka ada yang bilang "Ih ir, udah lama ya gak main sama Chair... Chair dikelas lain terus huu. Tadi pagi kepikirian gitu ir 'ehiya udah lama gak ngobrol sama chair'.." Denger gitu.. Kaget secara otomatis (sip), sedih dengernya. Udah sejauh itukah gue?-_- pokoknya habis dibilangin kayak gitu tuh gue langsung minta maaf ke mereka secara langsung+lewat grup WhatsApp, ngerasa gak enak banget.........yaudah skip.

Ini sebenernya banyak banget yang mau diceritain tapi bingung mulainya darimana-_- setiap mau buat posting baru pasti selalu gini deh penyakitnya wkwk....

Gatau deh nanti aja kalau inget, bye!:p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eguchi Tappei

Kalian... Kalian harus tau siapa itu Eguchi Tappei. Dia gak nyata, tapi bagi gue dia nyata. AIIIIH! Ganteng maksimal, jago main basket, bola, dodge ball, cuek, ah banyak deh. Kalau mau tau banyak tentang dia sih mending beli komik aja, dia itu salah satu tokoh komik yang dibuat sama Ono Eriko, judul komiknya Hai! Miiko. Pembaca setia blog gue pasti udah tau kok siapa itu Eguchi Tappei~~  Nggak tau perasaan gue doang atau gimana, gue sih yakinnya semua pembaca komik Hai! Miiko naksir sama Tappei.Akhir-akhir ini, gue lagi seru-serunya nyebarin virus Mivers (Miiko Lovers) daaaaan berhasil! Ada kesenangan tersendiri gitu kalo ngajak temen-temen gue buat suka juga sama Hai! Miiko. Oke, back to the topic. Jadi Tappei ini naksir sama Miiko, cuma yang tau perasaan dia tuh cuma Kenta, sahabatnya. Itupun Kenta cuma nebak, karena seorang Tappei gak pernah nyeritain masalah hati ke orang-orang. Broken home, yap itulah keluarganya. Papa sama Mamanya cerai, gue gak tau jelas kenapa..  Hobin

Family Gathering

BUENAS NOCHESSSS! Dapet ask di ask.fm untuk nyeritain soal Family Gathering tanggal 29 Maret kemarin. Alright. Jadi diangkatan kelas 10 Unggulan di sekolahku emang selalu ngadain Family Gathering gitu, Nah jadi nanti orangtuanya diundang buat nonton anak-anaknya tampil. Ada banyak yang bakal ditampilin di FG itu sendiri, contohnya Drama, Storytelling, Speech, Presentation, Sing A Song, Vocal Group. Terus kebetulan aku disuruh storytelling, jadi kuterima, kesempatan aja sih, kan gak dateng 2x. Terus drama kelas aku nampilin cerita Romeo n Juliet, ahya untuk dramanya ditentuin sama panitianya. Speech, Presentation, sama Vocal Group juga gitu kalau gak salah. Untuk storytelling sendiri dapet kebebasan mau cerita soal apa dan mau pakai properti apa. Aku awalnya pilih puppet, tapi liat aja ya di hari berikutnya yang bakal aku ceritain. Hmm, aku cerita tentang Little Red Riding Hood yaa. D-2 to go.. Jadi 2 hari sebelum Family Gathering itu ada latihan-latihan kecil gitu, jadi otomatis